Berita

post img post img post img

Adhi Persada Properti luncurkan The Conexio kawasan Mixed Used Development

17 December 2017 - Corporate

 

Menjelang akhir tahun, apartemen THE CONEXIO, pada tower I telah melalui proses pra penjualan atau NUP. APP optimis, proyek ini akan mendapat respon positif dari konsumen, baik itu end user maupun para investor.


Khusus saat pemilihan unit (NUP),THE CONEXIO menggunakan harga perdana, dimulai Rp 400 jutaan. Dengan harga tersebut, sangat tepat bagi kaum sub urban yang mencari hunian, juga untuk para investor properti karena kedepan harga akan terus bergerak naik, seiring dengan progress pembangunan.


THE CONEXIO merupakan salah satu projek APP dengan konsep kawasan mixed used di sisi stasiun lrt cikunir. Pembangunan moda transportasi Light Rail Transit (LRT) koridorBekasiTimur - Cawang - Dukuh Atas, terus dikebut. Proyek pemerintah yang dibangun sebagai solusi kemacetan jalur dari Bekasi menuju Jakarta ini, diperkirakan akan selesai pada pertengahan tahun 2019. Dengan adanya LRT, kaum sub urban yang tinggal di Bekasi dan bekerja di Jakarta akan menghemat waktu tempuh di jalan. Hal ini di karenakan, LRT mampu memangkas waktu tempuh dari Bekasi menuju kawasan Sudirman Jakarta Pusat, hanya dengan waktu kurang dari 1jam.


Dengan di bangunnya LRT ini, menjadikan kawasan THECONEXIO yang berada di Stasiun LRT menjadi primadona dan incaran bagi parapengembang, untuk mengembangkan kawasan hunian maupun komersial. Setelah PT Adhi Karya (Persero) Tbk, kini giliran anak usahanya, yaitu PT Adhi Persada Properti(APP) juga turut mengembangkan kawasan yang berada disisi stasiun LRT.


Tower I di LRT Superblok The Conexio, akan dibangun 644 unit apartemen, baik itu Type Studio, 1 BR maupun 2BR. Tower I ini akan di bangun setinggi 24 lantai, dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang dengan konsep Modern, Dinamic, Living. Kawasan Mix Use Development ini memiliki aksesbilitas tinggi yang memiliki 4 pilihan jalur transportasi menuju Jakarta, yaitu LRT, Tol Cikampek (Gerbang Tol Jatibening),Tol Becakayu (gerbang Tol Caman), dan Jalan Raya Kalimalang.


Posisi strategis yang dimiliki LRT Superblok The Conexioini,sangat menguntungkan bagi para kaum sub urban yang akan menghuni kawasan ini.